Selasa, 04 Februari 2014

My brothers, my guardians

Hello, gue baru aja installed aplikasi blogger di hape gue. Jadi yep thats why i posted many posts lately. Dari pada gue ngegalau mulu tiap hari. And my feeling messed up, gue liat galery hape aja eh ada foto adek adek gue. Post ah foto mereka, pikir gue.
Yep ini adalah adek adek gue namanya sena dan arbie. Mereka itu pemales dan suka ngelawan kalau disuruh apa apa. Gue suka sedih. tapi ya gue tetep sayang sama mereka. Karna mereka sepantaran ama gue yaaa karna emang only 2 and 4 years differences.
Kadang temen temen gue kalau ketemu dijalan nganggep mereka pacar gue hahaha. Kocak. Karna emang mereka berdua lebih tinggi dari gue. Gue mah ketawa aja sih.
Mereka juga suka nganterin gue kemana mana. Bantuin gue.  Theyre my precious one. Kalau gue balik dari nangor mereka mukanya sedih gitu. Udah ah nanti gue nangis lagi. Ya gitu lah cerita soal adek gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar