Jumat, 07 Februari 2014

Hedgehog

Hello this post will be about my pets. This are my hedgehog aka landak mini aka lamin. Udah sekitar setahun meliharanya. Mereka anak yg manis. Suka main di batu dan berenang. Mereka ga suka dingin dan suka tidur. Mirip gue. Lamin gue itu sepasang. Cewe cowo. Tapi sepertinya they dont have any sexual interactions. Mungkin yg cowo homo dan yg cewe lesbi. Jadi mereka memutuskan untuk jadi teman hidup aja.
Mereka temen gue hahaha jadi suka gue ajak main, suka gue mainin lebih tepatnya. Yg cowo suka jilatin tangan gue, yang cewe suka jilatin pala gue. Agak ekstrim emang. Kalau dia di pala gue suka nusuk nusuk gitu durinya. But thats okay as long as i love her. Ya ga, love will hurt you a bit wakakakak.
Untuk yg mau melihara hedgehog juga. Kasih makannya whiskas aja demen kok lamin gue juga. Jangan lupa kasih minum. Untuk porsi mereka minumnya lebih banyak karna mereka tidur mulu jadi airnya menguap kali ya. Entahlah.  Jangan lupa dimandiin juga karna mereka suka berenang. Pake aer anget kalau bisa (kalau lamin gue sih ga pernah pake aer anget karna mereka kuatan lah hebat hahaha) mandiinnya harus rajin seminggu dua kali tapi kalau males seminggu sekali juga ga papa. Jangan lupa sediain kaen di kandangnya buat tempat mereka kalau kedinginan dan juga serbuk kayu ganti terus karna pup mereka bauu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar