Rabu, 30 Oktober 2013

cantik nya indonesia

halo, kalo ngomongin tentang cantiknya negara yang satu ini ga akan ada abisnya deh. berpuluh ribu pulau yang ada di indonesia punya kecantikan sendiri sendiri bahkan yang masih jadi misteri pun ada. kenapa begitu? karna indonesia pulaunya banyak banget jadi masih banyak bagian bagian yang belum terjamah. Dari banyaknya fantasi yang muncul dari kawasan kawasan elok di negara ini, ada beberapa tempat yang pengen banget gue kunjungin, yaitu:
1. Raja Ampat. yap tak lain dan tak bukan ya kawasan satu ini yang lagi jadi primadona buat para traveler.



yaiyalah jelas aja jadi primadona, dengan kekayaan ikan karang terbesar, aneka ragam terbanyak. raja ampat patut menjadi destinasi impian pertama bagi para traveler domestik dan juga diver diver mancanegara. karena itu kita patut berbangga, dan jangan lupa kita adalah orang asli indonesia jangan mau direbut kekayaannya, cukup yang sudah sudah saja. Jadi untuk para traveler, jaga kelestarian lingkungan kita ya, agar keindahannya tetap kita nikmati

2. Bintan
Mungkin ada yang baru denger bintan? lokasinya ada di pulau kalimantan. untuk lebih jelasnya, gue nyomot mapnya dari blog sebelah. hehe numpang copy ya mas/mbak. linknya di taro kok:)

check  it out aer nya !
mantap kan?;)

3. Derawan
kawasan ini juga ada di kalimantan. kalau kalian ga tau, mungkin pernah liat gambar ini di iklan atau di kalender? 


 yap itulah derawan, kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar