Rabu, 27 Juni 2012


oiya gue belom cerita ya tentang kosan gue, gue itu mahasiswa di salah satu ptn ternama di bandung. bukan bukan itb, satu lagi noh yang terkenal sama cewe cantiknya hahahahhaha. iya bener di unpad. tapi weeets jangan salah gue bukan di unpad yang di dipati ukur, gue di yang atunya lagi yang di daerah jatinangor. yap udah masuk kawasan sumedang sih, tapi biar dikata gawul gitu bilang aja bandung hehehe. disini gue nge kost. seru juga sih, berasa punya sodara baru! gue disini bertemen sama mesya mel dan isyana hehe disini gue dan mereka bener bener open. yah kayak sodara lah, ga ada tuh yang nama nya sembunyi sembunyi kalo pengen kentut ato engga kebelet boker hahahaha kita bener bener open. seneng deh gue. 
ini gue(kiri), baby tengah, kanan isyana, atas nya mesya
pas ngasih surprise ke baby pas dia ulang tahun hahhahaa
seru deh ngejelma jadi setan, pas banget jam 12 malem

foto dulu sebelum ke kamar baby:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar